POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 19 April 2018

BRIGADIR HAFID S. ALI MENGHADIRI KEGIATAN SOSIALISASI DI KANTOR DESA KATIALADA KWANDANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Brigadir Hafid S. Ali sebagai Bhabinkamtibmas Desa Alata Karya Kec. Kwandang menghadiri kegiatan sosialisasi penanggulangan bahaya Paham Radikal dan Anti Pancasila yang di selenggarakan oleh Direktorat Polairud Polda Gorontalo bertempat di kantor Desa Katialada Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Kamis (19/04).

Adapun yang hadir dalam sosialisasi tersebut dari DIt Pol Airud yang di wakili oleh Kasubdit Fasharkan Dit Pol Airud Polda Gorontalo AKBP Bonifasio Rio S.I.K , Pelda Mukhlis yang mewakili Danramil Kwandang, Bripka Jitro Iman sebagai Danpal 007 Marnit Pol Airud Pelabuhan Kwandang, dari Pemerintah Desa yang di wakili oleh pejabat sementara  Kapala Desa Katialada Ibu Suhartin Jafar dan Para unsur BPD Desa Katialada serta  masyarakat Desa katialada Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara.

Pada kegiatan sosialisai tersebut Ibu Suhartin Jafar sebagai pejabat sementara Kepala Desa Katialada mengucapkan selamat datang kepada tim Pol Airud polda Gorontalo di Kantor Desa Katialada Kec. Kwandang, kami pemerinta Desa dan masyarakat merasa senang dengan adanya kegiatan sosialisasi Penanggulangan Bahaya Paham Radikal dan Anti Pancasila yang di selenggarakan oleh Pol Airud Polda Gorontalo dan semoga sosialisasi ini akan bermanfaat dan menambah ilmu bagi masyarakat Desa Katialada sehingga masyarakat akan terus memantau dan mengantisipasi setiap aktifitas atau kegiatan  para pendatang di Desa Katialada Kec Kwandang Kab. Gorontalo Utara.

Selanjutnya Kasubdit Fasharkan Dit Pol Airud Polda Gorontalo AKBP Bonifasio Rio S.I.K  menyampaiakan kepada masyarakat untuk tetap berhati hati terhadap kelompok terror serta apabila menemukan atau melihat seseorang yang datang atau kembali pulang dari luar negeri agar segera memberitahukan kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas di Desa tersebut.


“Bapak Ibu sekalian kami Anggota Polri dan TNi sudah berkomitmen untuk saling bersinergi dalam membina, mengawasi serta turut hadir dalam lingkungan masyarakat sehingga semua aktifitas di lapangan dapat berjalan baik dan lancar” ucap AKBP Bonifasio Rio S.I.K 

Di tambahkan oleh Pelda Muhklis yang mewakili Danramil Kwandang meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada apabila menemukan hal hal yang mencurigakan serta untuk masyarakat yang mata pencahariannya di laut agar tetap mengutamakan keselamatan dan selalu waspada akan hal tersebut.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas Brigadir Hafid S.Ali yang mewakili Kapolsek Kwandang menghimbau kepada warga agar jangan ragu ragu untuk melaporkan apabila menemukan hal hal yang mencurigakan atau pelanggaran yang dapat mengganggu keamanan di Desa sehingga kami Anggota Polri akan segera merespon dan menindak lanjuti laporan tersebut serta meminta kepada warga agar saling membantu dan manjaga stabilitas Kamtibmas yang ada di Desa Katialada Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara,

Di akhir sambutan, kemudian di lanjutkan dengan pemberian Cindera mata kepada Masyarakat Desa Katialada Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara , maka berakhirlah kegiatan sosialisasi tersebut.



Penulis   :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar