POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 29 April 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATUDAA PANTAI MENGHADIRI HADIRI PENYERAHAN KEPADA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Pantai Aiptu I Gede Eryawan menghadiri penyerahan bantuan kepada masyarakat di Desa Bohudaa Kec. Batudaa Pantai Kab. Gorontalo sebagai Desa sentuhan, Senin (30/04).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota Dewan Kab. Gorontalo Bapak Sam t. Ase , Kepala Dusun Desa Bohudaa, Bhabinsa Desa Bohudaa, Tokoh agama dan masyarakat penerima bantuan serta para undangan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyaksikan dan ikut menyerahkan langsung bantuan bibit cengkeh, bibit jahe dan mesin tempel kepada warga masyarakat Desa Bohudaa Kec. Batudaa Pantai Kab. Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang mendapatkan bantuan agar senantiasa merawat bibit tanaman yang sudah di bagikan sehingga tanaman tersebut bisa menghasilkan tanaman-tanaman yang memiliki nilai jual yang bagus di pasar sehingga  dapat meningkatkan perekonomian masyarakat  Desa Bohudaa Kec. Batudaa Pantai.

“saya berharap dengan memberikan bibit tanaman ini kepada warga, mereka bisa merawat bibit tanaman ini sehingga menghasilkan tanaman yang memiliki nilai jual yang bagus di pasar dan dapat meningkatkan perekonomian mereka” ucap Bhabinkamtibmas

Di akhir, tak lupa pula Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing masing, hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendri dan orang lain serta apabila terjadi permasalahan di desa segera melaporkan kepada Kepala Desa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.


Penulis     :      D e s r y
Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar