POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 11 April 2018

JELANG PILKADA, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA APARAT DESA GARAPIA DEKLARASI ANTI HOAX



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Tolak hoax, isu sara dan ujaran kebencian Jelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 bergilir di wilayah hukum Polsek Anggrek, tak pandang bulu Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Briptu Abd. Rajak Anwar bersama Aparat Desa Garapia melaksanakan deklarasi anti hoax demi terciptanya pilkada yang aman dan tertib.

Pada hari Rabu 11 Maret 2018 bertempat di Kantor Desa Garapia Kec. Monano Kab. Gorontalo Utara dengan penuh semengat melaksanakan deklarasi anti hoax, isu sara dan ujaran kebencian oleh Aparat Desa Garapia dengan isi deklarasi “Kami Aparat Desa Garapia anti Hoax, anti Ujaran Kebencian dan Sara, Cinta Damai dan mendukung Polri dalam penegakan hukum terhadap penyebaran berita bohong mari menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati”.

Kegiatan Deklarasi Anti Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian sebagai dukungan untuk Polsek Anggrek Polres Gorontalo agar menindak tegas terhadap pelaku penyebar HOAX  serta dukungan terlaksananya Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman dan kondusif.

Selain itu, Briptu Abd. Rajak Anwar mengatakan bahwa hal ini merupakan aksi nyata kepedulian masyarakat atas banyaknya berita hoax yang belakangan dinilai meresahkan banyak pihak, sehingga menginformasikan kepada masyarakat mengenai penggunaan media social secara positif dan menyikapi nilai nilai informasi yang belum pasti kebenarannya serta tidak tidak menjadi korban Hoax atau pelaku penyebar berita Hoax.



Penulis     :   Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar