POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 01 April 2018

DDS KE TEMPAT USAHA WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA AJAK WARGA TURUT SERTA MENJAGA KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kunjungan atau DDS (Door to door Syatem) ke warga binaan sudah menjadi kegiatan rutin yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu melaksanakan DDS di tempat usaha salah satu warga binaannya sekaligus mengajak warga turut serta menjaga kamtibmas di desa binaannya, Sabtu (31/03).

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu mengunjungi tempat usaha anyaman rotan yang akan dijadikan tirai milik Bapak Sunarjono di Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo yang merupakan desa binaannya sudah berjalan 15 tahun dan memiliki banyak pelanggan.

“Alhamdulillah usaha anyaman rotan sudah berjalan 15 tahun dan sampai saat ini memiliki banyak pelanggan” ucap Bapak Sunarjono pemilik usaha anyaman rotan.

Pada kesempatan tersebut Bripka Mohamad Lahabu  memberikan pesan pesan kamtibmas terhadap karyawan pembuat tirai agar sebelum melakukan aktifitas atau pekerjaan seharusnya diawali dengan berdoa terlebih dahulu agar diberikan keselamatan pada saat bekerja dan terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan yang dapat merugikan diri sendiri dan selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau agar yang bersangkutan selaku pemilik usaha serta karyawan anyaman rotan untuk turut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan jika saat bekerja terjadi kendala seperti permasalahan kepada sesama karyawan atau gangguan kamtibmas diharapkan tidak main hakim sendiri melainkan cepat melapor kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut untuk segera ditindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk mematuhi semua ketentuan yang berlaku di Desa khususnya di Desa Binaan Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya , jalankan usaha dengan baik sehingga dapat berdampak positif bagi ekonomi masyarakat disekitar.


Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar