POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 11 April 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULUBALA SAMBANG PASAR BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bripda Frisca D. Kartika, SH selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo pada melaksanakan kegiatan sambang di pasar pagi Kec. Pulubala sekaligus berikan himbauan kamtibmas kepada pedangan dan pengunjung pasar pagi, Rabu (11/04).

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di pasar pagi Kec. Pulubala agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif, Bripda Frisca D. Kartika, SH yang tengah melaksanakan kegiatan sambang menemui para pedagang pasar pagi dengan senyum, salam dan sapa kepada para pedagang sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Dalam kegiatan tersebut, Bripda Frisca D. Kartika, SH juga memberika himbuan kepada pendagang maupun pengunjung atau pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebh berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaan, hal ini terkait maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada pengunjung atau pembeli di pasar pagi Kec. Pulubala agar tertiplah dalam memakirkan kendaraan, sesuai yang telah disediakan pengurus pasar pagi dan mengunci kendaraan masing masing menggunakan kunci tambahan dan mengingatkan kepada para pedagang untuk berjualan jangan sampaik menggunakan badan jalan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas serta menciptakan situasi pasar yang aman tanpa ada premanisme.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan penyampaian tentang pemberitaan HOAX dan anti sara serta ujaran kebencian yang kini masih marak dimana-mana, agar tidak mudah mempercayai pemberitaan tersebut dan juga memberikan himbauan kepada warga masyarkat setempat untuk dapat tetap mendukung upaya polri dalam penegakan hukum .



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar