POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 14 Oktober 2018

PROBLEM SOLVING, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI TERKAIT PENGEROYOKAN ANTAR PELAJAR



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer melaksanakan problem solving pengeroyokan yang di lakukan oleh beberapa siswi terhadap salah satu siswi yaitu Sdri Septiana Doda bertempat di Ruang Dewan Guru Madrasah Tsanawiyah Al-Khairaat, Jumat (12/10).

Adapun dalam penyelesaian masalah, Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Brigadir Muhlis S. Noer menghadirkan kedua belah pihak, Staf dewan guru beserta Wali Kelas sehingga masalah pengeroyokan dapat di selesaikan dengan cara musyawarah.

Mengatasi hal itu, Brigadir Muhlis S. Noer melakukan mediasi atau musyawarah antara kedua belah pihak yang bermasalah dan sepakat untuk berdamai dan meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukan oleh beberapa pelajar kepada sdri Septiana Doda di hadapan Bhabinkamtibmas dan Para staf dewan guru serta Wali Kelas.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas tak henti memberikan nasehat kepada kedua belah pihak agar setelah kejadian ini agar tetap menjalin hubungan baik talisilaturahmi serta tidak menyimpan dendam antara kedua belah pihak yang bermasalah.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada para siswi yang bermasalah agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka yang hanya akan merugikan diri sendiri dan selalu menjaga nama baik sekolah sebagai sarana pendidikan agama.

“saya meminta kepada kedua anak yang bermasalah agar tetap menjalin hubungan yang baik jangan ada dendam antra keduanya” ucap  Brigadir Muhlis S. Noer.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan persoalan ini, Wali kelas dan staf dewan guru merasa senang telah diselesaikan dengan musyawarah atas permasalahan yang dialami oleh beberapa pelajar Madrasah Tsanawiyah Al-Khairaat.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar