POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 09 Oktober 2018

BAG SUMDA POLRES GORONTALO, LAKUKAN SOSIALISASI PENERIMAAN CPNS POLRI.




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk meningkatkan animo masyarakat yang ingin menjadi seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) khususnya dilingkungan institusi Polri, Bag Sumda (Bagian Sumber Daya Manusia) Polres Gorontalo tidak henti-hentinya melaksanakan sosialiasi Penerimaan CPNS tahun 2018.

Kali ini Sumda Polres Gorontalo melakukan sosialisasi kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas dan Para Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo di Ruang Rapat Polres Gorontalo, Rabu (10/10/18) siapa tau diantara keluraga ataupun saudara yang berminat untuk mengikuti seleksi tersebut.

Selain itu, Tim Sosialisasi dari Bag Sumda yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sutopo Djojosumarto membagikan Brosur penerimaan CPNS 2018 ke seluruh peserta yang hadir.

Disela-sela kegiatan, Kabag Sumda menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini dilaksanakan tak lain agar animo masyarakat khususnya yang berada diwilayah Kab Gorontalo dan Kab Gorontalo utara untuk mendaftar menjadi ASN Polri  lebih banyak.

Kompol Sutopo Juga menambahkan bahwa untuk informasi lebih lanjut dipersilahkan masyarakat menghubungi bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Gorontalo setiap hari kerja, atau mengakses situs pendaftaran melalui alamat website https://sscn.bkn.go.idatau atau bisa dicari informasinya di https://cpns.polri.go.id.



Penulis     :    Desry

Publish :               L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar