POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 09 Oktober 2018

ARAHAN KAPOLRES GORONTALO DIHADAPAN BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES GORONTALO.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di Ruang Titimenga Polres Gorontalo, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH memberikan arahan khusus dihadapan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres, Rabu (10/10).

Selain Anggota Bhabinkamtibmas yang berjumlah 157 anggota, hadir dalam arahan tersebut yaitu Waka Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek serta Perwira Polres Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto,SIK, MH menyampaikan bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia tengah melaksanakan Operasi dengan sandi “Mantap Brata 2018” pengamanan Pemilu 2019 yang saat ini sedang memasuki tahapan masa Kampanye.

Olehnya itu, Kapolres mengatensi Agar seluruh jajarannya yang berada diwilayah hukum Polres Gorontalo khususnya anggota Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah Desa ataupun Kelurahan Binaannya masing masing guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Disamping itu Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada pimpinan adanya gejolak-gejolak yang timbul ditengah-tengah masyarakat yang nantinya akan menggangu situasi kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Gorontalo.

Tidak henti-hentinya juga Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta tetap menjaga netralitas Polri dengan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.

Paling akhir, Kapolres berpesan agar seluruh anggota yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan serta bersikap waspada dan berhati-hati dalam setiap menjalankan tugas dilapangan, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT tuhan semesta alam Amin, “tutup Kapolres.


Penulis     :    Desry

Publish     :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar