POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 03 Oktober 2018

DENGAN DOOR TO DOOR SYSTEM, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA AKTIF CIPTAKAN KAMTIBMAS DI DESA




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Kegiatan Door to Door System atau biasa di sebut dengan DDS merupakan Program para Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilaya hukum Polsek Telaga.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pilohayanga Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Marten A. Rahman yang melakukan DDS (Door to door system) di Desa Binaan Dusun II Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Rabu (03/10).

Melalui giat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar turut serta bersama sama dalam menjaga situasi kamtibmas serta dapat mencegah segala kegiatan yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilaya hukum Polsek Telaga khususnya di desa binaan.

Selain itu, Brigadir Marten A. Rahman menghimbau kepada warga binaannya agar tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas sumbernya dan tidak mudah terprovokasi dengan berita bertia hoax atau bohong yang dapat memecah belah persatuan.

“Dihimbau bagi masyarakat agar bisa memilih dan memilah biar tidak terpengaruh dengan berita yang tidak jelas asal usulnya, jangan mudah percaya, cek dulu kebenarannya dan sumbernya.”ucap Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibma juga menambahkan bahwa Kegiatan DDS ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan sehingga dengan kegiatan tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar