POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 11 Oktober 2018

DISAAT MELAKSANAKAN TUGAS PIKET JAGA MAKO,BRIPKA MOHAMAD LAHABU BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA MELAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Di saat melaksanakan piket jaga mako, Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu melakukan patroli dialogis dengan cara menyambangi sekelompok warga yang sedang nongkrong di warung bertempag di Dusun IV Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, Rabu (10/10).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu tugas rutin selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk memeberikan rasa aman terhadap warga serta untuk menyerap dan juga mencari informasi tentang situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Di sela sela melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas selalu menitipkan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut serta berpartisipasi dalam menjaga lingkungan tempat tinggal masing masing sehingga tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Bripka Mohamad Lahabu juga menghimbau kepada warganya bahwa saat ini dalam menghadapi pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 sudah memasuki tahap kampanye, diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak jelas kebenarannya.

“Kami minta kepada warga agar tidak terpancing atau mudah percaya dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya yang hanya akan mengakibatkan hubungan tali silaturahmi kita terputus” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan kepada para warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras yang bisa memicu permasalahan yang dapat merugikan diri sendri maupun orang lain sehingga bisa terjadinya gangguan Kamtibmas.

Di akhir sambang, Bhabinkamtibmas berpesan jika terjadi hal-hal yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas untuk tidak main hakim sendiri melainkan cepat melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) yaitu Bapak Ramsi Sondak atau kepada petugas kepolisian setempat dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk segra ditindak lanjuti.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar