POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 12 November 2018

KUNJUNGI PEDAGANG IKAN, BRIPKA MOHAMAD LAHABU SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Bripka Mohamad Lahabu pada hari Senin tanggal 12 November 2018 sekitar pukul 15.30 Wita melakukan Door To Door System dengan mengunjungi pedagang ikan yang berjualan dipinggir jalan bertempat di Dusun II Desa Tinelo Kec Tilango.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kemitraan kedekatan dengan warga masyarakat dan untuk melakukan deteksi dini terhadap gangguan Kamtibmas sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap kepedulian Kamtibmas ditempat tinggal masing masing.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pedagang ikan agar tidak mengawetkan ikan menggunakan formalin yang dapat mengganggu kesehatan para konsumen serta tidak membuang sembarangan kotoran ikan.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para pedagang memperhatikan pada saat melakukan transaksi dengan pembeli agar selalu memperhatikan uang yang diberikan untuk menghindari peredaran uang palsu.

Bhabinkamtibmas juga menyampikan kapada para pedagang ikan yang di kunjungi agar turut serta berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap kondusif.

Dan apabila terjadi permasalahan yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas agar tidak main hakim sendiri melainkan cepat melaporkan permasalahan tersebut kepada pemerintah Desa atau kepolisian setempat dalam hal ini Bhabinkamtibmas agar segera ditindak lanjuti.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar