POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 21 November 2018

ANGGOTA JAJARAN POLRES GORONTALO LAKSANAKAN PENGAMAN SPBU



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Anggota Polsek Boliyohuto melakukan pengamanan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) wilayah hukum Polres Gorontalo.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bandung Rejo Polsek Boliyohuto Polres Gorontalo Brigadir Yustian Saleh melaksanakan pengamanan atau monitoring SPBU di Desa Parungi Kec. Boliyohuto Kab. Gorontalo, Kamis (22/11).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di area SPBU, mengingat bahwa di SPBU terjadi antrian kendaraan yang panjang yang mengisi BBM.

Tak hanya melakukan pengamanan, kesempatan itu juga digunakan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Yustian Saleh untuk memberikan himbauan kamtibmas, baik kepada pengunjung maupun karyawan SPBU.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Karyawan SPBU agar waspada terhadap situasi keamanan diarea SPBU dan sekitarnya termasuk para pengunjung yang keluar masuk SPBU yang melakukan pengisian BBM untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

"Perhatikan setiap pengunjung yang keluar masuk area SPBU termasuk barang-barang bawaannya sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan” himbau Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Karyawan SPBU untuk memperketat pengawasan kepada pengunjung yang melakukan antrian karena biasa ada pengunjung yang melakukan  pengisian BBM berulang ulang kali sehingga menyebabkan antrian panjang.

Selain itu, Brigadir Yustian Saleh juga berpesan agar pada saat melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak atau BBM untuk tidak menyalakan mesin kendaraan dan jangan merokok serta tidak menggunakan handphone karena dapat menyebabkan kebakaran.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada para pengunjung yang tengah mengantri pengisian BBM, untuk tidak melakukan kecurangan dengan melakukan pengisian secara berulang-ulang serta selalu menjaga ketertiban selama berada di area SPBU demi kenyamanan dan keamanan bersama.



Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar