POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 05 November 2018

JELANG PILKADES KOTAJIN UTARA, BHABINKAMTIBMAS MELAKUKAN DISKUSI DENGAN PERANGKAT DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di kantor Desa Kotajin utara Bhabinkamtibmas Desa Kotajin Polsek Atinggola Polres Gorontalo Bripka Victor Mbaloge bersama Kepala Desa beserta beberapa Aparat Desa melakukan rapat diskusi tentang kesiapan dalam menghadapi pemilihan Kepala Desa Kotajin Utara, Senin (05/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat  jabatan Kepala Desa Kotajin akan segera berakhir di tahun 2018 dan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang baru rencananya akan segera dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabikamtibmas Desa Kotajin berharap bahwa dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kotajin nantinya para Aparat Desa Kotajin agar tetap menjaga netralitas dengan tidak memprovokasi atau menjelekkan salah satu calon kepala desa kepada warga masyarakat kotajin sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas meminta kepada para perangkat desa atapun panitia dalam pemilihan Kepala Desa Kotajin untuk tidak mudah dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab selalu melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setiap perkembangan di desa.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas Bripka Victor Mbaloge menyampaikan agar pemerintah desa selalu berkoordinasi dan turut serta bersama menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Kotajin menjelang akan dilaksanakannya pemilihan Kepala Desa.

Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar