POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 07 November 2018

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN OLAHRAGA PAGI BERSAMA PERSONIL SATUAN SABHARA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh setiap anggotanya, Kepala Kepolisian Resort Gorontalo melaksanakan olahraga pagi bersama anggota Polres Gorontalo, Rabu (08/11).

Kali ini Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melakukan olahraga bersama dengan Personil Satuan Sabhara yang sebelumnya bersama dengan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo.

Kegiatan olahraga pagi di Halaman Polres Gorontalo dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc, yang dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi keluar Mako Polres Gorontalo sambil bernyanyi dan bersemangat berlari mengitari rute yang telah ditentukan.

Olahraga pagi yang di mulai dari pukul 06.00 wita  diikuti oleh Kasat Sabhara Polres Gorontalo AKP Usman, SE, KBO Sabhara Ipda Mais Antuke beserta seluruh Personil Satuan Sabhara Polres Gorontalo.


Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M. Sc mengatakan bahwa selama menjabat di Polres Gorontalo akan membudayakan olahraga pagi untuk meminimalisir Personil Polres Gorontalo yang rentan akan penyakit.

“untuk itu kegiatan olahraga pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari secara bergantian dengan Satuan Kerja (Satker) yang berbeda yang akan di pimpin langsung oleh saya” Ujar Kapolres Gorontalo

Selain itu Kapolres Gorontalo mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini dilakukan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh setiap personil juga untuk mempererat rasa kebersamaan dan solidaritas antar anggota sehingga organisasi Polres Gorongalo semakin kuat dan kompak.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, kegiatan olahraga bersama ini untuk menjalin silaturahmi dan kekompakkan antar personil Polres Gorontalo” Ucap Kapolres Gorontalo

Dengan berakhirnya kegiatan olahraga pagi Pada Pukul 07.30 wita, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc tak segan segan berbagi air minum dengan Personil Satuan Sabhara Polres Gorontalo sebagai bentuk kebersamaan anggota dengan Kapolres Gorontalo selaku pimpinan di lingkungan Mako Polres Gorontalo.

Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar