POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 25 November 2018

PIMPIN APEL PAGI, WAKAPOLRES GORONTALO INGATKAN ANGGOTA UNTUK TETAP JAGA KEKOMPAKAN DALAM BERTUGAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo,  Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin (26/11).

Kegiatan apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam amanatnya, Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH menyampaikan pesan dari Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc agar Anggota Polres Gorontalo tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dalam bertugas  serta selalu menjaga kesehatan untuk  menghadapi pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

Selain itu, Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH juga menyampaikan kepada anggota yang pemegang senpi agar selalu berhati hati dan segera lengkapi persyaratan administrasi seperti psikologi dan lainnya bagi anggota yang belum lengkap administrasi tapi sudah memegang senpi.

“Agar tetap berhati hati dalam memegang senpi, jangan sampai membuat masalah yang dapat merugikan instansi maupun diri sendiri” Ucap Wakapolres Gorontalo.

Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji juga berharap agar anggota yang terlibat dalam Satgas Nusantara bisa lebih aktif lagi dan teliti dalam hal pembuatan laporan sehingga bisa lebih baik dari sebelumnya.

Tak lupa juga Wakapolres Gorontalo juga mengingatkan kepada seluruh Anggota Polres Gorontalo agar tetap menjaga sikap tampang dan kebersihan lingkungan tempat tugas sehingga bisa menjadi contoh di tengah tengah masyarakat.


Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar