POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 September 2017

KAPOLSEK KWANDANG BERSAMA BHABINKAMTIBMAS BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DI PASAR TRADISIONAL


www.polresgorontalo.com.  Kapolsek Kwandang AKP Dwi Okta Heriyanto, SH, SIK. didampingi Bhabinkamtibmas desa Moluo Brigadir Melki Usman bersama dengan Instansi Dinas Perhubungan dan Satpol PP kabupaten Gorontalo Utara melaksanakan penertiban pedagang yang berjualan di bahu jalan sekitar pasar tradisional desa Moluo kecamatan Kwandang, Kamis (07/09) pukul 09.30 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka normalisasi bahu jalan seputaran area pasar tradisional desa Moluo kecamatan Kwandang sesuai dengan fungsinya dan selanjutnya akan di pindahkan ke dalam area pasar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kwandang menghimbau kepada para pedagang untuk berjualan sesuasi tempat yang ditentukan pemerintah, karena bahu jalan bukan di peruntukan pedagang berjualan. ”Karena dapat mengganggu arus lalulintas, bahkan dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas yang akan memakan korban jiwa”, tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kepada pengunjung pasar agar selalu waspada dengan barang bawaan seperti dompet dan perhiasan di pakai agar terhindar dari copet dan jambret, kemudian pengunjung pasar yang membawa kendaraan agar memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang sudah disediakan dan menambah kunci tambahan pada kendaraannya agar terhindar dari tindak curanmor serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

0 komentar:

Posting Komentar