POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 14 Desember 2017

BRIPKA RAHMAT KUNJUNGI RUMAH DUKA KORBAN KERACUNAN YANG BERADA DI BIYONGA LIMBOTO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo BRIPKA RAHMAT mengunjungi rumah duka korban keracunan yang berada di Kelurahan Biyonga Kec. Limboto Kab. Gorontalo (14/12).

Dalam kunjungan kali ini, BRIPKA RAHMAT memastikan situasi dan kondisi agar tidak terjadi hal-hal yang akan mengganggu kamtibmas di sekitar rumah korban, Mengingat bahwa korban diduga telah meminum air yang berada dalam termos yang sudah dicampur dengan obat pembasmi hama.

Korban inisial ZL (66) menghembuskan nafas terakhir pada kamis kemarin sekitar jam 13.30 wita di rumah sakit MM Dunda Limboto akibat meminum kopi yang menggunakan air panas di dalam termos rumahnya dimana korban mual dan muntah-muntah sehingga sempat mendapat perawatan medis selama 9 hari dirumah sakit.

Selain itu NP (35) yang merupakan anak korban, sempat mengalami hal yang sama yaitu mengalami mual-mual dan muntah setelah meminum kopi yang menggunkan air di dalam termos yang sebelumnya sempat digunakan oleh korban ZL.

Dari kejadian itulah pihak keluarga langsung menghubungi aparat kelurahan dan Bhabinkamtibmas untuk meminta petunjuk tentang kejadian tersebut.

Oleh petugas bhabinkamtibmas BRIPKA RAHMAT, langsung mengarahkan pihak keluarga untuk melaporkan hal tersebut ke Polres Gorontalo guna mendapatkan penanganan khusus dengan menurunkan tim identifikasi serta akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan badan POM untuk memeriksa air yang berada dalam termos yang sempat digunakan oleh korban dan anaknya.

Saat  ini pihak Polres Gorontalo dalam hal ini Satuan Reskrim (Sat. Reskrim) sedang melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.


Sedangkan BRIPKA RAHMAT yang sempat berkunjung kerumah duka menyampaikan turut berbela sungkawa atas kejadian tersebut kepada keluarga korban. dan karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Pihak Polres, sehingganya BRIPKA RAHMAT menghimbau kepada keluarga korban untuk tidak melakukan hal-hal yang nantinya akan menimbulkan permasalahan yang baru. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar