POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 Desember 2017

KAPOLRES GORONTALO TERIMA KUNJUNGAN TIM SUPERVISI SOPS POLRI

Tim SOPS Mabes saat berada di Polres Gorontalo
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Kepolisian Resor Gorontalo Menerima kunjungan Tim Supervisi SOPS Polri tentang Quick Wins terkait Premanisme dan Pelaporan Aplikasi SPOT, Rabu (06/12).

Tim yang diketuai oleh Kombes Pol Chairul Farizal, SH (Jabatan Analisis Kebijakan SOPS) bersama 2 Anggota Tim yakni AKBP Endang Rasyidin, SIK (Kasubbag Lat SOPS) dan Penata Kusno Yanuar (Staff SOPS) Disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, SH, MH bersama para Kabag dan Kasat.

Kegiatan ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Ka SPKT serta para Operator di tiga Polres yaitu Polres Gorontalo, Boalemo dan Polres Pohuwato.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, SH, MH mengucapkan selamat datang kepada tim yang sudah datang di Polres Gorontalo.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf kepada tim bilamana selama di polres gorontalo terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Adapun sambutan Dari Ketua Tim Kombes Pol Chairul Faizal menyampaikan ucapan terima kasih telah menerima tim dengan baik di polres gorontalo.

Selain itu ketua tim menyampaikan bahwa tujuan dari supervisi ini yakni untuk memastikan kesiapan dari wilayah-wilayah khususnya polres dan polsek dalam hal mengoperasikan aplikasi SPOT (Sistem Pelaporan Operasional Terpadu).

Ditambahkan pula oleh ketua Tim, bahwa kegiatan ini juga untuk menyamakan persepsi tentang pelaporan melalui Aplikasi SPOT.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan tentang Aplikasi SPOT oleh AKBP Endang Rasyidin, SIK sebagai Kasubbag Lat SOPS Polri. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar