POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 30 Desember 2017

APEL KESIAPAN PENGAMANAN TAHUN BARU, KAPOLRES GORONTALO TEGASKAN ‘AWALI, SERTAI DAN AKHIRI’



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat dilapangan tenis Polres Gorontalo, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH memimpin apel kesiapan personil polres gorontalo dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2017-2018 diwilayah hukum polres gorontalo, Sabtu (30/12) jam 08.00 wita.

Apel kesiapan ini dihadiri Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek serta seluruh anggota Polres Gorontalo

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa sasaran atau obyek yang kita amankan pada kegiatan pengamanan kali ini yaitu titik / tempat dimana berkumpulnya masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun, mencegah tindakan criminal yang terjadi khususnya disebabkan oleh miras,  serta mengantisipasi kemacetan sepanjang jalur utama mulai dari telaga hingga wilayah limboto.
Kapolres juga menegaskan bahwa kegiatan ini memang benar-benar membutuhkan kehadirin kita sebagai aparat keamanan, olehnya itu kita yang mengawalinya, dengan lebih dulu sudah menempati titik/tempat yang mejadi obyek berkumpulnya masyarakat” tegas Kapolres.
“selain itu kita juga yang akan menyertai masyarakat untuk mengingatkan dan mengarahkan agar tidak melakukan hal-hal yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas, serta kita pun yang akan mengakhirinya dengan memastikan semua kegiatan masyarakat itu berjalan aman dan lancar” ucap Kapolres.
Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres berharap kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab guna meminimalisir hal-hal yang akan menggangu kamtibmas diwilayah hukum polres gorontalo.
“saya pun berdoa, semoga kita yang terlibat dalam pengamanan ini diberi kesehatan dan keselamatan serta apa yang kita laksanakan ini dicatat sebagai amal ibadah buat diri kita masing-masing” Pungkas Kapolres.

Penulis    :     D e s r y


Publish    :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar