POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 10 Desember 2017

POLRES GORONTALO AMANKAN FESTIVAL WALIMA 2017 YANG DIPUSATKAN DI BONGO BATUDAA PANTAI

Pers Lantas Saat berada dilokasi Kegiatan
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan pengamanan Festival Walima 2017 yang di pusatkan di Desa Wisata Religi Buboho Kec. Batudaa Pantai Kab. Gorontalo. (10/12).
Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini, memang banyak mengundang perhatian ribuan warga gorontalo yang datang ingin menyaksikan kegiatan itu.
Hal ini memang membutuhkan pengamanan ekstra dari aparat khususnya Kepolisian Resor Gorontalo.
Dengan melibatkan dari berbagai fungsi seperti Sabhara, Lantas, Intelkam, Reskrim dan Polsek Batudaa Pantai, sebanyak 100 pers dilibatkan langsung dalam mengamanakan kegiatan tersebut.
Mulai dari melakukan rekayasa arus lalu lintas, hingga menyediakan tempat-tempat parkir kendaraan bagi warga yang datang ke lokasi tersebut, serta melakukan monitoring guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
Kapolres Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK, MH mengatakan bahwa benar Kepolisian Resor Gorontalo melibatkan sekitar 100 personil gabungan polres dan Polsek untuk mengamankan Kegiatan itu.

“Karena kegiatan ini banyak mengundang kehadiran  warga, kami dari Polres Gorontalo wajib mengamankannya demi lancarnya kegiatan tersebut dan mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas” Ujar Kapolres. (L_Humas)

Pers Sabhara saat berada dilokasi kegiatan

0 komentar:

Posting Komentar