POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 07 Desember 2017

147 BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES GORONTALO, HADIRI APEL BHABIN BERSAMA.

Apel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gorontalo
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di Gedung Bhakti Polres Gorontalo, Kamis (07/12) jam 08.00 wita, sebanyak 147 personil Bhabinkamtibmas menghadiri Apel jajaran Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo yang dilaksanakan oleh Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat. Binmas) Polres Gorontalo.
Kegaitan apel bersama ini dirangkaikan dengan Sosialisasi tentang pengawasan, pencegahan dan pendampingan penggunaan dana Desa.
Dalam sosialisasi tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP ASLI, SH dan dari Unit Tipiter Reskrim Polres Gorontalo, Dengan tujuan agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan khususnya  tentang pengawasan dan pendampingan dana desa oleh Bhabinkamtibmas sesuai dengan aturan yang ada.
Selain itu para bhabin juga dibekali dengan :
-         - Buku saku Pengawasan dana desa serta isi MoU tentang pencegahan, pengawasan dan pendampingan dana desa.
-    - Pembagian Format Chek list pengawasan dana desa mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan dan pengakhiran dana desa
-          - Pembagian format laporan harian kegiatan pendampingan dana desa.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP ASLI, SH mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi tentang pengawasan, pencegahan dan pendampingan penggunaan dana Desa, diharapkan kepada setiap bhabin lebih memahami tentang tugasnya dalam hal pengawasan dana desa. Sehingga pada akhirnya sesuai harapan dari pemerintah tentang tidak adanya penyimpangan penggunaan dana desa ini. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar