POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 Desember 2017

BAG SUMDA LAKSANAKAN SAMJAS SEMESTER II BAGI ANGGOTA POLRES GORONTALO



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bagian Sumber Daya Manusia (BAG SUMDA) Polres Gorontalo melaksanakan Kesemaptaan Jasmani Semester II bagi Anggota Polres Gorontalo di Lapangan David-Toni  Limboto (12/12) jam 08.00 wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik bagi setiap anggota, dimana anggota harus mengikuti lari selama 12 menit, Push Up, Sit Up dan lari 8.

Kabag Sumda KOMPOL SUTOPO DJ menyampaikan bahwa untuk kegiatan samjas bagi anggota polres gorontalo memang dilaksanakan 2 kali dalam setahun dimana dibagi dalam 2 semester. Dan untuk sekarang ini, anggota mengikuti samjas semester II “Ujarnya.

Selain itu, KOMPOL SUTOPO melanjutkan bahwa untuk samjas semester II ini dilaksanakan selama 3 hari yakni dari tanggal 12 s/d 14 Desember 2017 mengingat jumlah anggota polres gorontalo kurang lebih 700 Lebih yang berada di Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara.

Ditambahkan pula oleh KOMPOL SUPTOPO untuk samjas yang dilaksanakan oleh anggota saat ini, nantinya akan dilaporkan ke Biro SDM Polda Gorontalo.


Olehnya itu harapan dari Kabag Sumda, agar setiap anggota yang mengikuti samjas ini, agar betul-betul dilaksanakan dan mengikuti setiap arahan dari panitia guna mencegah terjadinya cedera fisik yang akan dialami oleh anggota itu sendiri. “Pungkasnya.   (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar