POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 10 Desember 2017

WALIMA SETINGGI 25 METER MERIYAHKAN MAULID NABI YANG DIHADIRI KAPOLSEK TIBAWA.

Kapolsek Saat Berada Diatas Walima
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan di Masjid Ar-Rahman Dusun Dengilo Desa Iloponu Kec. Tibawa di meriahkan dengan walima setinggi 25 meter dan kue sebanyak 10 ribu buah (09/12).
Kegiatan dengan mengambil tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah Menuju Masyarakat Madani” ini dihadiri Bupati Gorontalo, Kapolsek Tibawa IPTU HARISNO PAKAYA, SE, para camat di dua kecamatan yakni Tibawa dan Bongomeme,  Danramil Tibawa, para tokoh agama, pemuda, serta masyarakat Desa Iloponu.
Adapun yang menjadi perhatian dalam kegiatan ini yaitu dengan hadirnya WALIMA (Penyajian Kue Tradisional dikemas dalam berbagai bentuk) setinggi 25 meter, dan dalam kesempatan itu, Kapolsek Tibawa IPTU HARISNO tidak menyia-nyiakan momen tersebut dengan mengabadikan dalam bentuk foto.

Memang untuk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW khususnya di Gorontalo dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan. Salah satunya yakni dengan membuat WALIMA disetiap perayaan maulid. (L_Humas)

Walima Setinggi 25 Meter

0 komentar:

Posting Komentar