POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 Desember 2017

POLSEK BOLIYOHUTO TERIMA TERSANGKA DAN BARANG BUKTI SELUDUPAN DARI PIHAK TNI.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo laksanakan Gladi/ Simulasi serah terima tersangka dan barang bukti hasil seludupan dari luar negeri yang diserahkan oleh Pihak TNI yang melaksanakan tugas di perbatasan indonesia kepada Pihak Kepolisian. (11/12).
Dalam Gladi Tersebut, Pihak TNI meyerahkan tersangka dan barang-barang seludupan yang berhasil mereka amankan di perbatasan Indonesia berupa Miras, Sabu-sabu, sembako dan lain sebagainya kepada Pihak Kepolisian setempat.
Kegiatan Gladi ini di gelar oleh TNI-AD gabungan Brigif 22/OTS dan YON 715 Moutliato di perkebuanan masyarakat Desa Parungi Kec. Boliyohuto Kab. Gorontalo yang memang sebelumnya telah berkoodinasi dengan Pihak Polsek Boliyohuto untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut.

Kapolsek Boliyohuto IPTU F. KASIUHE menyampaikan bahwa memang kegiatan gladi ini untuk menunjang pelaksanaan tugas operasi TNI-AD diwilayah perbatasan Indonesia - Timor Leste thn 2018 nanti. (L_Humas)




0 komentar:

Posting Komentar