POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 21 Desember 2017

UNRAS LANJUTAN ANTI PEMAKZULAN WAKIL BUPATI GORONTALO DAPAT PENGAWALAN DARI POLRES GORONTALO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Unjuk Rasa Lanjutan anti Pemakzulan Wakil Bupati Gorontalo yang digelar oleh massa yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Peduli Stabilitas Daerah Kabupaten Gorontalo mendapat pengawalan dari Personil Polres Gorontalo (21/12).

Pada aksi kali ini, massa dengan kedua kalinya mendatangi Kantor DPRD Kab. Gorontalo berjumlah kurang lebih 350 orang yang tergabung dari masyarakat Kec. Pulubala, Tibawa, Dulamayo, Limboto, Bongomeme dan Kec. Telaga dengan menggunakan 24 unit bentor, 17 unit mobil angkutan Mikro, 6 unit mobil pickup, 6 unit mobil mini bus serta satu unit mobil pickup yang mengangkut sound system.

Dimana tuntutannya masih tetap sama yaitu menolak pemakzulan Wakil Bupati Gorontalo serta Mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk bersatu kembali dan bersama - sama membangun Kab. Gorontalo serta tidak mudah terpancing oleh isu - isu yang belum tentu mempunyai kebenarannya.

Kapolres Gorontalo melalui Kabag Ops Kompol Sugianto Mukadji, SH mengatakan bahwa memang untuk kegiatan yang dilakukan oleh massa yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Peduli Stabilitas Daerah Kabupaten Gorontalo ini yang kedua kalinya dilakukan, mempunyai pemberitahuan dan izin dari pihak Polres Gorontalo, dimana kami tetap menindaklanjutinya  dengan melakukan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan ini berlangsung.

Selain itu Kabag Ops juga mengungkapkan bahwa untuk personil yang terlibat dalam kegiatan ini gabungan dari Fungsi seperti Sabhara, Lantas, Intel, Reskrim dan Polsek Limboto. dengan system pengamanan terbuka dan tertutup.

“Untuk pengamanan Terbuka dilaksanakan oleh Sabhara dan Lantas, sedangkan untuk pengamanan tertutup dilaksanakan oleh Intel dan Reskrim.” Tutur Kabag Ops.

Kegiatan yang berlangsung dari jam 12.30 wita ini berkahir jam 15.30 berlangsung aman, tertib dan lancar.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar