POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 18 Desember 2017

JAJARAN BHABINKAMTIBMAS POLRES GORONTALO MENGIKUTI KEGIATAN OPTIMALISASI PROGRAM KAWASAN AMAN KAMTIBMAS.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gorontalo yang berjumlah 147 orang bersama perwakilan tokoh masyarakat masing-masing desa yang berada di wilayah polres gorontalo mengikuti kegiatan “Optimalisasi Bhabinkamtibmas bersama tokoh Masyarakat dalam Rangka Mendukung Program Kawasan Aman Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polda Gorontalo” (19/17)

kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Bimbingam Masyarakat (Dir Binmas) Polda Gorontalo ini berlangsung di Gedung Azizah Kota Gorontalo yang dihadiri Direktur Binmas Polda Gorontalo, para Kasat Binmas jajaran Polda Gorontalo, perwakilan para tokoh masyarakat masing-masing Kabupaten dan Kota di Gorontalo, serta Bhabinkamtibmas jajaran Polda Gorontalo.

Pada intinya kegiatan ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi serta dukungan para tokoh masyarakat tentang program terbentuknya kawasan aman gangguan kamtibmas di tiap-tiap desa.

Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP ASLI, SH di sela-sela kegiatan tersebut menginformasikan bahwa untuk Polres Gorontalo kawasan aman yang sudah terbentuk baru sekitar 4 desa yakni Desa Lopo Kec. Batudaa Pantai, Desa Bulila Kec. Telaga, Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya dan Desa Helumo Kec. Mootilango yang kesemuanya berada di wilayah Kab. Gorontalo “ tuturnya.

“Adapun untuk wilayah Kab. Gorontalo Utara belum ada satu desa pun yang terbentuk kawasan aman” tambah AKP ASLI.

Dengan adanya kegiatan ini, Kasat Binmas berharap untuk wilayah Polres Gorontalo yang membawahi dua Kabupaten yakni Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara kawasan amannya cepat terbentuk.


“saya berharap melalui kegiatan ini, dengan dihadiri para tokoh masyarakat, pembentukan kawasan aman cepat terbentuk guna mendukung harkamtibmas khsususnya di hokum Polres Gorontalo” Pungkasnya.  (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar