POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Desember 2017

APARAT DESA BERSAMA BHABIN TENGGELA LAKSANAKAN BERSIH KAMPUNG.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Tenggela AIPDA Mukti Tapulu bersama Aparat Desa Tenggela melaksanakan kegiatan bersih-bersih kampung dengan sasaran seputaran / dilingkungan Kantor Desa Tenggela (16/12) jam 06.00 wita.

Kegiatan yang berfokus di lingkungan kantor desa dan seputaran tempat tersebut bertujuan untuk membangun situasi lingkungan kerja yang nyaman, sehat dan bersih.

Disamping itu juga sebagai wujud untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat khsusnya yang berada di desa tenggela untuk peduli lingkungan yang bersih dan sehat serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

AIPDA Mukti dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih kampung ini sudah masuk dalam program utama dari pemerintah desa Tenggela.

“Kegiatan ini sudah masuk dalam program utama pemerintah Desa Tenggela terlebih untuk menekan terjadinya kasus demam berdarah dimana Desa Tenggela merupakan daerah epidemic penyebaran penyakit demam berdarah” ungkap AIPDA Mukti.


“dengan masuknya kegiatan ini dalam program utama pemerintah desa, saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Tenggela menghimbau kepada warga untuk mendukung program ini dengan menamamkan pola hidup bersih dan sehat yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal sendiri” Tutupnya. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar