POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 24 Desember 2017

POLRES GORONTALO AMANKAN JALANNYA IBADAH NATAL DI GEREJA-GEREJA .


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo yang menbawahi dua Kabupaten yakni Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara melaksanakan pengamanan ibadah natal di gereja-gereja yang dilaksanakan oleh umat kristiani (25/12).

Adapun jumlah gereja yang berada di Wilayah Hukum Polres Gorontalo sebanyak 66 Gereja yang tersebar di dua kabupaten yakni Gorontalo dan Gorontalo Utara.

Dengan melibatkan sebanyak 160 pers Polres Gorontalo serta dibantu oleh unsur TNI dan Instansi terkait seperti Dinas Kesehatan, Damkar, Dinas Perhubungan dan Sat. Pol PP.

Kapolres Gorontalo mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat khususnya umat kristiani yang melaksanakan ibadah natal serta mempertahankan situasi kamtibmas agar tetap kondusif baik di Kab. Gorontalo maupun Kab. Gorontalo Utara.

Selain itu Kapolres menambahkan bahwa khusus wilayah Polres Gorontalo dibangun 7 pos yang terdiri dari 5 pos pengamanan (pos Telaga, limboto, Boliyohuto, Kwandang dan Gentuma) dan 2 pos pelayanan (Pos Yan Tibawa dan KP3 Bandara Djalaludin Gorontalo).

“ketujuh pos yang dibangun oleh Pihak Polres Gorontalo, semata-mata untuk mengamankan seluruh kegiatan masyarakat baik mulai dari ibadah natal, perayaan tahun baru, pengaturan arus lalu lintas sampai pengamanan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat” Ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila dalam suatu perjalanan menemui kendala ataupun permasalahan silahkan  manfaatkan pos-pos yang sudah ada.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar