POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 Desember 2017

BRIPKA INDRA BAU HADIRI DESTANA DI TUALANGO


Bripka Indra Bau saat berfoto dengan peserta DESTANA
Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Bripka Indra Bau Bhabinkamtibmas Desa Tualango Kec. Tilango Kab. Gorontalo menghadiri kegiatan DESTANA (Desa Tanggulangan Bencana) tahun 2017, senin (04/12/17).

Kegiatan ini melibatkan beberapa instansi terkait seperti pihak pemerintah kecamatan, Desa, kepolisian dan pihak BPBD Kab. Gorontalo yang dihadiri Asisten 3 Pemda Kab. Gorontalo Bpk. Hen Restu.

Dengan peserta berasal dari beberapa desa yang berada di Kab. Gorontalo yaitu Desa Tualango, Tilote, Totopo dan Desa Padengo.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini yaitu dari tanggal 04 s/d 05 Desember diawali dengan pelantikan Relawan Penanggulangan Bencana yang berasal dari masing-masing desa oleh asisten 3 yang kemudian dilanjutkan dengan pembekalan kepada para relawan dalam hal cepat tanggap dan cara dalam menanggulangi bencana yang akan terjadi.

Selain itu maksud dari kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tualango, melihat bahwa sebagian besar desa-desa yang berada di kec. tilango sering terjadi bencana banjir karena berada di pinggiran danau limboto.

Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, mampu meminimalisir korban bencana. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar