POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 Desember 2017

55 ANGGOTA POLRES GORONTALO IKUT UJIAN PSIKOLOGI SENPI


Anggota yang sementara mengikuti Psikologi
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Sebanyak 55 personil Polres Gorontalo baik yang memiliki maupun yang belum memiliki senjata api telah mengikuti ujian Psikologi  yang dilaksanakan oleh Bagian Psikologi  Biro SDM Polda Gorontalo. (04/12/17)

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Bhakti Polres Gorontalo itu dimulai pada pukul 09.00 wita oleh tim yang dipimpin Kabag Psikologi Ro SDM Polda Gorontalo Kompol Winarko, S.Psi, M.Psi bersama anggota tim.

Adapun kegiatan ini merupakan syarat mutlak yang harus diikuti oleh setiap anggota polri khususnya yang telah ataupun yang baru bermohon untuk memiliki senjata api.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan setiap 6 bulan sekali dengan tujuan untuk mengontrol kondisi kejiwaan bagi anggota itu sendiri, serta bisa meminimalisir penyalahgunaan senjata api.

nantinya untuk anggota yang telah mengikuti kegiatan ini, akan diumumkan siapa yang memenuhi ataupun yang belum memenuhi syarat untuk memiliki senjata api 'ujar Kasubbag Log AKP Sarengat dalam hal ini mewakili Kapolres Gorontalo.

Ditambahkan pula Oleh AKP Sarengat, bahwa untuk anggota yang sebelumnya telah memiliki senpi, namun dalam ujian ini tidak memenuhi syarat, maka senpi tersebut akan ditarik dari yang bersangkutan. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar