POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Desember 2017

DALAM ACARA PENYERAHAN RAPORT, BHABIN TENGGELA TEKANKAN TENTANG PENGAWASAN ANAK


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Tenggela AIPDA Mukti Tapulu tekankan kepada orang tua murid tentang lebih mengawasi anak-anaknya dalam hal pergaulan dan penggunaan alat komunikasi (Hand Phone) yang berbasis android.

Hal ini disampaikan oleh AIPDA Mukti dalam acara penyerahan raport kepada siswa SDN 2 Tilango pada jum’at (22/12) dengan dihadiri para orang tua murid, Ketua Komite Sekolah, kepala Desa Tengela dan  Ketua BPD Desa Tenggela.

Selain penyerahan hasil raport kepada para siswa, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada siswa-siswi yang berperstrasi.

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Mukti menyampaikan kepada orang tua murid untuk lebih mengawasi soal pergaluan anak-anaknya khususnya dilingkungan tempat tinggal, serta penggunaan alat komunikasi (HP) yang berbasis Android  dimana saat ini sangat mudah mengakses internet, yang jangan sampai disalah gunakan hanya untuk mengakses konten-konten yang bersifat pornografi.

Disamping itu AIPDA Mukti juga menekankan tentang dampak dari penggunaan lem ehabond/ lem fox yang sekarang ini lagi trend dikalangan anak-anak, dimana dampaknya akan mengganggu kesehatan khususnya saluran pernafasan. Karena untuk regulasi tentang penjual dan pengguna lem itu sendiri belum diatur “Tambah Aipda Mukti.

Aipda Mukti Juga mengajak kepada orang tua murid untuk berpastisipasi dalam program bersih kampung yang di telah di canangkan oleh Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa serta BPD yang di laksanakan setiap hari sabtu dalam minggu berjalan.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar