POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 07 Desember 2017

SANG INISIATOR PEDULI LINGKUNGAN, AIPDA MUKTI MENDAPAT 2 PENGHARGAAN SEKALIGUS.


Aipda Mukti Tapulu menerima Penghargaan dari Bupati Gtlo
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sang Inisiator Peduli Lingkungan, AIPDA MUKTI TAPULU Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo Kesatuan Polsek Telaga Polres Gorontalo mendapat 2 penghargaan sekaligus dalam Kegiatan PKK Mobile Tingkat Kabupaten Gorontalo yang di Pusatkan di Kec. Tilango (08/12).
Kegiatan ini dirangkaikan dengan Gebyar Posyandu, Deklarasi Stop BABS ,wisuda balita lengkap imunisasi dan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Desa tenggela AIPDA MUKTI TAPULU.
Dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Gorontalo Prof.Dr.Nelson pomalingo M.Pd, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Gorontalo Dr. Forry Naway M.Pd, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo Dr. Roni Sampir S.Kep.M.Kes, Camat Tilango Saiful  Yusuf Hippy, SE, M.Si, Bpk.Suryanto Direktur MSC gerakan stop BABS indonesia, Kepala Puskesmas Tilango, Kepala Desa Tenggela Bpk. Nasir Suleman, ibu-ibu hamil dan balita serta warga masyarakat Desa Tenggela.


Adapun kedua penghargaan tersebut diterima oleh AIPDA MUKTI yakni berasal dari Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo sebagai Bhabinkamtibmas peduli dan pendukung program kesehatan ibu dan anak, sebagai motor penggerak pemberantasan demam berdarah di desa tenggela” Dan yang kedua berasal Pemerintah Kecamatan Tilango sebagai Bhabinkamtibmas peduli terhadap lingkungan dan peran aktif memberikan pelayanan terbaik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa tenggela” yang diberikan langsung oleh Bupati Gorontalo Prof.Dr.Nelson Pomalingo M.Pd.

Dengan adanya penghargaan ini, AIPDA MUKTI berharap lebih memotivasi dirinya untuk melakukan hal-hal yang lebih baik lagi demi terciptanya kenyamanan, keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarkat khsusnya warga Desa Tenggela.  (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar