POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 13 Desember 2017

BHABIN BULOTA DAMPINGI PETUGAS KESWA DATANGI WARGA YANG MENGALAMI GANGGUAN KEJIWAAN.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Petugas Bhabinkamtibmas Desa Bulota Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo BRIPKA FALERY LOLAEN mendampingi petugas dari Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo dan Puskesmas Talaga Jaya Bidang Kesehatan Jiwa yang mendatangi warga Dusun IV Desa Bulota yang mengalami gangguan kejiwaan. (13/12)

adapun maksud dari petugas kesehatan tersebut yakni memastikan dan melihat kondisi 2 orang warga Desa Bulota berada di Dusun IV yang mengalami gangguan kejiwaan.

Selain itu petugas kesehatan yang di dampingi oleh BRIPKA FALERY akan memberikan pengobatan serta akan melakukan pengecekan secara rutin terhadap pasien guna melihat perkembangan kondisi kejiwaannya.

Dalam kesempatan tersebut juga, BRIPKA FALERY menyampaikan kepada keluarga pasien untuk memberikan informasi kepada petugas kesehatan atau Bhabin Desa Bulota tentang setiap kondisi dari pasien yang mengalami gangguan kejiwaan tersebut.


Selain itu BRIPKA FALERY menghibau kepada warganya untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal, serta tidak segan – segan menghubungi petugas bhabinkamtibmas apabila membutuhkan bantuan. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar