POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 31 Desember 2017

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH memimpin apel kesiapan personil gabungan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2017-2018 diwilayah hukum polres gorontalo, minggu (31/12) jam 19.15 wita.

Apel kesiapan ini dihadiri Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek serta pesonil gabungan dari BKO Sat. Brimob Polda Gorontalo, TNI, TIM UKL Polda Gorontalo dan seluruh personil polres gorontalo.
Dalam pengamanan kali ini, Polres gorontalo menurunkan sebanyak 300 personil yang sudah termasuk BKO Polda Gorontalo dan TNI.
dalam arahannya, Kapolres menjelaskan tentang teknis pelaksanaan pengamanan yaitu mulai dari penempatan personil di titik/tempat  berkumpulnya masyarakat, pengamanna jalur yang dimulai dari wilayah telaga sampai Limboto, serta penempatan personil dimako yang  siap digeser untuk mengantisipasi suatu kejadian.
Adapun tempat / titik pengamanan yang menjadi berkumpulnya masyarakat, Kapolres mengatakan bahwa untuk wilayah Kab. Gorontalo yakni di di taman telaga Park, Pentadio Resor, Menara Limboto serta bundaran kecamatan tibawa. Sedangkan untuk wilayah Kab. Gorontalo utara di Halaman kantor Bupati Gorontalo Utara. “Ucap Kapolres.
Selain itu, untuk pengamanan jalur, Kapolres menambahkan telah menempatkan personil sepanjang jalur mulai dari Telaga hingga limboto. dan kalupun terjadi penumpukan kedaraan, akan dilakukan rekayasa jalur dengan menggunakan jalan-jalan alternative seperti jalan reformasi dan jalan belakang pos pengamanan telaga.
Sebelum mengakhiri arahannya, kapolres berpersan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga keselamatan diri masing-masing, dengan saling mengawasi antara personil satu dengan yang lain, juga segera melaporkan setiap perkembangan situasi di wilayah tugas masing-masing.
Paling akhir, Kapolres berdoa semoga dalam pelaksanaan pengamanan ini kita diberi keselamatan dan kemudahan tanpa menemui kendala apapun. “Pungkas Kapolres.


Penulis    :     D e s r y


Publish    :     (L_Humas)

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus