POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 13 Desember 2017

BRIPKA RAUF BHABIN BULILA DAMPINGI BUPATI GORONTALO YANG MENINJAU LOKASI PEMBANGUNAN PASAR BUAH DAN KULINER.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – BRIPKA RAUF R. KATILI Bhabinkamtibmas Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo mendampingi Bupati Gorontalo Bpk. Prof. Nelson Pomalingo, M.Pd yang meninjau lokasi pembangunan pasar buah dan kuliner di Desa Bulila (13/12)

kegiatan peninjauan oleh Bupati tersebut turut dihadiri oleh para Kepala Dinas, Camat Telaga serta Kepala desa dan Ketua BPD Bulila.

Selain melakukan pengecekan lokasi pembangunan pasar buah dan kuliner, dalam kesempatan itu, Bupati Gorontalo bersama Wakil Gubernur Gorontalo mengresmikan Taman Telaga Park yang berada di Desa Bulila.

Melihat kondisi Desa Bulila yang berbatasan dengan Kota Gorontalo dan merupakan pusat Bisnis di Kecamatan Telaga dengan berbagai macam aktivitas warga, tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi seorang BRIPKA RAUF yang merupakan petugas Bhabinkamtibmas di Desa Bulila.


Dengan selalu melakukan sambang dan patroli di tempat-tempat berkumpulnya warga,  hal itulah yang dilakukan oleh BRIPKA RAUF untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Binaannya. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar