POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 31 Desember 2017

KELUARGA BESAR POLRES GORONTALO BERSAMA BHAYANGKARI GELAR DOA DAN ZIKIR BERSAMA


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Bertempat di Masjid Nurul Akhlaq Polres Gorontalo, Kapolres Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK, MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Mery J Fernandes Purwanto Mengikuti kegiatan Zikir Bersama dalam Pelepasan tahun 2017 Masehi dan Menyambut Tahun Baru 2018 Masehi, minggu (31/12) jam 20.30 wita

Kegiatan ini diikuti personil polres gorontalo bersama Anggota TNI Yonif 713 Satyatama, serta pengurus dan  anggota bhayangkari cabang gorontalo.

Zikir bersama ini, dipandu langsung oleh Ustad Rizal Abu Faqi, dimana sebelum memulai zikir dan doa, beliau menyampaikan bahwa insya allah dengan kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan ini bisa membawa berkah bagi kita semua.

Selain itu Ustad Rizal menambahkan semoga dengan kegiatan ini kita diberi keselamatan untuk diri, keluarga dan saudara-saudara kita lebih khusus kepada seluruh personil polres gorontalo yang melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat, serta ditahun 2018 ini lebih baik lagi dari tahun 2017.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres Gorontalo menyampaikan kegiatan zikir dan doa bersama yang digelar oleh keluarga besar polres gorontalo dan jajaran bersama bhayangkari cabang polres gorontalo ini sebagai bentuk rasa syukur kepada allah swt, tuhan semesta alam atas segala nikmat yang tiada batasnya diberikan kepada hambanya khususnya keluarga besar polres gorontalo.

disamping itu Kapolres Menambahkan semoga dengan kegiatan ini, kita senantiasa diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tanpa menemui kendala satu apapun, terlebih saat ini seluruh personil polres gorontalo tengah mengamankan malam pergantian tahun diwilayah hukum polres gorontalo.




Penulis    :     D e s r y


Publish    :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar