POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 13 Desember 2017

WAKA POLRES GORONTALO HADIRI PELANTIKAN FKPM WILAYAH KAB. GORONTALO UTARA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Waka Polres Gorontalo KOMPOL ROBERTO A. UDA, SIK, MH menghadiri kegiatan pelantikan Anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di wilayah Kab. Gorontalo Utara tepatnya di Kec. Gentuma Raya dan Kec. Antinggola (13/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di dua kecamatan tersebut dihadiri oleh Asisten II Pemda Kab. Gorontalo Utara, para camat, Kasat Binmas AKP ASLI,SH, Kapolsek Atinggola, para Bhabinkamtibmas didua wilayah kecamatan, Anggota FKPM serta warga masyarakat.

Adapun untuk Kec. Gentuma Raya, kegiatan pelantikan Anggota FKPM dilaksanakan pada jam 10.00 wita. Sedangkan untuk kec. Atinggola dilaksanakan pada jam 14.00 wita dimasing-masing Balai Pertemuan Umum (BPU).

Dalam sambutannya, Waka Polres KOMPOL ROBERTO menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kab. Gorontalo Utara yang telah mempolopori terbentuknya FKPM ini.

Selain itu, ditambahkan oleh Waka Polres bahwa FKPM merupakan Forum yang dapat memberikan solusi dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada di desa atau masyarakat, dimana Kehadiran dari FKPM ini merupakan bentuk keperdulian warga tentang perkembangnya situasi yang tidak normal di masyarakat seperti kasus kriminalitas, terorisme dan permasalahan lainnya.

Dengan adanya FKPM ini, Waka Polres berharap mampu membantu pihak kepolisian dalam rangka mencegah dan menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas, serta bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.


Di tempat terpisah, Kasat Binmas AKP ASLI, SH menginformasikan bahwa untuk Anggota FKPM yang dilantik di Kec. Gentuma  Raya berjumlah 77 orang. Sedangkan untuk Kec. Atinggola berjumlah 97 orang. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar