POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 22 Desember 2017

GELAR OPERASIONAL BULANAN JAJARAN POLRES GORONTALO



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo  melaksanakan Gelar Operasional Bulanan Anev Gangguan Kamtibmas yang bertempat di Aula Titimenga Polres Gorontalo (22/12).

Kegiatan tersebut di buka oleh Kapolres Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK MH di damping Wakapolres KOMPOL ROBERTO A. UDA, SIK MH dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh seluruh Satker dan Polsek Jajaran.

Kapolres Gorontalo juga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengoptimalkan kinerja Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Dalam Gelar Operasional itu, Kapolres Gorontalo menghimbau agar tetap terjaga keamanan ketertiban masyarakat  pada saat anggota melaksanakan piket Pos Pam Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

“untuk daerah rawan macet seperti wilayah Telaga, agar dilakukan rekayasa arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan” tambah Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyentil tentang kedepan ini Polres gorontalo akan menghadapi pengamanan Pilkada Kab. Gorontalo Utara yang pentahapannya dimulai pada bulan januari 2018.

Olehnya itu Kapolres menghimbau kepada seluruh peserta Gelar untuk mengingatkan kepada personil baik yang berada di Polres maupun Polsek untuk senantiasa menjaga kesehatan dan selalu memantau perkembangan situasi di masing-masing wilayah.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar