POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 27 Desember 2017

BENTUK KEPEDULIAN BRIGADIR JOKO SANTOSO KEPADA WARGANYA YANG SAKIT.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Salah satu bentuk kepedulian dari Brigadir Joko Santoso Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Polres Gorontalo kepada salah satu warganya yang mengalami sakit yaitu dengan melaksanakan kunjungan silaturahim serta memberikan motivasi dalam bentuk pesan-pesan moril pada rabu (27/12).

Kunjungan Brigadir Joko pada kesempatan kali ini yaitu dirumahnya Bapak. Wara Apuana warga dusun Irigasi Desa Tamaila Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo.

Dimana yang bersangkutan mengalami musibah jatuh dari sepeda yang menyebabkan tangan sebelah kanan luka serta punggung bagian belakang mengalami bengkak.

Adapun kondisi yang dialami oleh Bpk. Wara Puana sudah berjalan seminggu lamanya, sehingga menyebabkan bersangkutan tidak bisa melakukan aktifitas fisik, mengingat bahwa profesi dari Bapak Wara Puana yaitu sebagai petani.

Karena mempunyai tanggung jawab moril, Brigadir Joko selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan silaturahim ke rumahnya Bapak wara apuana sekaligus menyampaikan pesan moril agar yang bersangkutan dan keluarga tabah dalam menghadapi musibah ini serta segera diberi kesembuhan.

Selain itu Brigadir Joko menyarankan apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan kondisi sakit yang dirasakan yang memang membutuhkan pengobatan, kiranya  segera menghubungi petugas kesehatan dalam hal ini puskesmas terdekat.

Brigadir joko juga berpesan untuk tidak segan mengubungi dirinya selaku bhabinkamtibmas di desa, bilamana ada kendala khususnya terkait kondisi kesehatan yang dialami oleh warganya.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar