POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 12 Desember 2017

POLRES GORONTALO KAWAL ORASI DAMAI ALIANSI MASYARAKAT PEDULI HUKUM DI DPR KABUPATEN


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo kawal aksi unjuk rasa damai yang dilaksanakan oleh Aliansi Masyarakat Peduli Hukum di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Gorontalo (12/12).
Sebelum memasuki halaman Kantor DPRD Kab. Gorontalo, Massa aksi melakukan orasi di bawah kaki menara Limboto, dan hal ini mendapatkan pengawalan khusus dari pihak Kepolisian Resor gorontalo agar pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut tidak terganggu.

Dalam aksinya, massa menuntut kepada Pihak DPRD Kab. Gorontalo agar Mempertanyakaan Aksistensi DPRD Kab Gorontalo Mengenai Pansus hak angket pemaksulan Wakil Bupati Gorontalo.
Kabag Ops Polres Gorontalo KOMPOL SUGIANTO MUKADJI, SH menyampaikan bahwa dalam kegiatan pengawalan aksi tersebut, Polres Gorontalo menurunkan personil gabungan Sabhara, Lantas, Intelkam, Reskrim dan Polsek Limboto.

Ditambahkan pula oleh Kabag Ops, bahwa adapun Bentuk pengamanan yang diberikan oleh Pihak Polres Gorontalo berupa melakukan pengawalan terhadap massa, melancarkan araus lalu lintas di sepanjang jalan yang dilalui dan mengamankan tempat/ Lokasi yang menjadi tujuan dari massa aksi.


Kegiatan yang dimulai pada jam 12.00 wita dan berakhir jam 13.00 wita berjalan aman, tertib, damai  dan lancar itu, tanpa ada kendala suatu apapun. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar