POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 24 Desember 2017

POLRES GORONTALO TERIMA KUNJUNGAN WAKA POLDA DI POS PAM TELAGA



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menerima kunjungan Waka Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto di Pos Pengamanan Operasi Lilin 2017 diwilayah telaga (24/12).

Selain Waka Polda.  Karo Sarpras, Dir Intelkam, Dir Polairud, Dir Narkoba, Kabidkuh, Wadir Pam Obvit dan Ka Setum ikut dalam kunjungan tersebut.

Dalam kunjungannya, Waka Polda langsung melakukan pengecekan baik personil maupun kondisi dari pos pam itu sendiri, serta menyampaikan beberapa arahan yang diantaranya mengharapakan kepada Anggota pengamanan untuk menjaga kesehatan, peka terhadap perkembangan situasi serta maksimal dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Waka Polda juga menerima penjelasan dari Kapolres Gorontalo tentang situasi dan kondisi pos pengaman telaga mulai dari tugas pokok, sarana dan prasarana, pengendalian serta kekuatan personil di masing-masing pos yang berada di wilayah hukum polres gorontalo.

Disela-sela kunjungan tersebut, Waka Polda juga memberikan bingkisan kepada  anggota yang berada di pos pengamanan yang diterima langsung oleh salah satu anggota yang melaksanakan pengamanan.

Secara keseluruhan, Waka Polda menilai bahwa untuk pos pam telaga sudah baik dan representative dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat selama operasi berlangsung, mulai dari pengamanan natal sampai malam pergantian tahun.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar