POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Desember 2017

BRIGADIR ABD. HALIK LABANTU HADIRI KEGIATAN RAPAT APBDes 2018 DESA HUTADAA.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibamas Desa Hutadaa Brigadir Abdul Halik Labantu menghadiri kegiatan rapat pembahasan rancangan desa tentang Pembahasan rancangan peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan belanja Desa (APBDES) Tahun Anggaran 2018 Desa Hutadaa Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo (26/12).

Kegiatan yang digelar di Aula Perpustakaan Desa Hutadaa ini dihadiri oleh Kepala Desa Hutadaa bersama aparat Desa, Lembaga Desa Seperti Badan Permusyarawatan Desa (BPD) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarkat (LPM), para tokoh yang berada di Desa Hutadaa, Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM) serta masyarakat Desa Hutadaa yang berjumlah 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Halik sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Hutadaa menyampaikan kepada seluruh yang berada diforum untuk bersama-sama menjaga stabilitas kemanan dan ketertiban desa dengan melakukan komunikasi baik dengan aparat desa maupun petugas bhabinkamtibmas.

Disamping itu, Brigadir Halik mengimbau kepada seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing, dengan menghidari perbuatan yang menjurus ketindak pidana serta tidak segan-segan menghubungi petugas bhabinkamtibmas bilamana ada informasi yang perlu disampaikan apalagi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban desa.

“saya berharap kepada bapak-ibu sekalian yang sempat hadir ditempat ini untuk mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing, karena dengan begitu kenyamanan akan terwujud dilingkungan tempat tinggal kita” Pungkas Brigadir Halik


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar