POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 Desember 2017

BINLUH BAHAYA NARKOBA DAN RADIKALISME DI SEKOLAH-SEKOLAH, OLEH SAT. BINMAS POLRES GORONTALO

IPDA SYAFIK saat memberikan Binluh di SMA N I Boliyohuto
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat. Binmas) Polres Gorontalo yang dipimpin oleh KBO Binmas IPTU Abdus Syafi bersama 5 anggota melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan radikalisme di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kab. Gorontalo. (08/12).
Adapun untuk penyuluhan Narkoba dilaksanakan di SMA N I Boliyohuto, sedangakan untuk penyuluhan bahaya radikalisme di MAN Batudaa Kab. Gorontalo.
Kegiatan penyuluhan ini memang rutin dilaksanakan oleh Sat. Binmas  agar para siswa-siswi memahami dan mengetahui tentang bahaya narkoba serta paham radikalisme yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan suatu Negara.
Dalam kegiatan tersebut, KBO BINMAS IPTU ABDUS SYAFI mengatakan bahwa untuk memerangi narkoba dan paham radikalisme dibutuhkan peran bersama khususnya bagi para orang tua untuk mengawasi anaknya dalam hal pergaulan sehari-hari.

Selain itu KBO BINMAS menambahkan jika para siswa-siswi telah memahami tentang bahaya narkoba dan Radikalisme, kerjasama antar instansi terkait bersinergi serta adanya peran dari orang tua, maka bahaya narkoba dan radikalisme ini bisa kita atasi” pungkasnya.   (L_Humas)

Binluh Radikalisme di MAN Batudaa

0 komentar:

Posting Komentar