POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 07 Desember 2017

INISIATOR PENGGERAK BERSIH KAMPUNG, AIPDA MUKTI SEBAGAI NARASUMBER DALAM DIALOG RRI GORONTALO

AIPDA MUKTI saat berdialog di RRI Gorontalo
polresgorontalo.com, Limboto – Sebagai  Inisiator penggerak Bersih Kampung, AIPDA Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo menghadiri Program dialog di Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo jam 09.00 wita (07/12).
Dalam dialog tersebut, AIPDA Mukti diundang sebagai narasumber dengan didampingi oleh Kepala Desa Tenggela Bpk. Nasir Suleman yang mengangkat isu tentang penyebaran penyakit Demam Berdarah yang terjadi didesa tenggela beberapa waktu yang lalu.
Atas kejadian tersebut, AIPDA Mukti selaku Bhabinkamtibmas Desa tenggela mengajak dan turun bersama instansi terkait, Pemerintah Kecamatan dan Desa, Puskesmas serta warga untuk melakukan bersih-bersih kampung.
Selain itu AIPDA Mukti juga mengajak warga agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar guna terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari berbagai penyakit.
Dalam kesempatan tersebut juga, tak lupa AIPDA Mukti menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH tentang program kerja Bhabinkamtibmas di Desa yang harus selaras dengan kebijakan Kapolri yakni PROMOTER (Profesional, Moderen, Terpercaya) dengan mendorong setiap petugas Bhabinkamtibmas lebih berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, berinovasi dan ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas.

Paling akhir AIPDA Mukti menghimbau peran warga masyarakat untuk membentuk Pam Swakarsa dalam menjaga keamanan dilingkungannya. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar