POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 18 Desember 2017

TERKAIT DENGAN MASALAH PANAH WAYER, BRIGADIR EDRIYANTO HIMBAU PARA ORANG TUA UNTUK LEBIH MENGAWASI ANAKNYA.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Terkait dengan permasalahan pengancaman menggunakan panah wayer yang terjadi di Desa Haya-Haya Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Brigadir Endriyanto Unonongo Bhabinkamtibmas Desa Pone Kec. Limboto Barat himbau para orang tua untuk lebih mengawasi aktifitas anak-anaknya diluar (18/12).

Kasus pengancaman dengan panah wayer di wilayah limboto barat ini memang mengundang perhatian tersendiri. Pasalnya pelaku pengancaman ini masih duduk di bangku SMP yang boleh dikata berusia remaja.

Hal ini ditindak lanjuti oleh Brigadir Endriyanto Unonongo selaku Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan kepada warganya khususnya para orang tua yang anaknya sudah berusia remaja untuk lebih mengawasi dari segi pergaulan maupun aktifitas di luar rumah.

Selain itu Brigadir Endriyanto menghibau kepada warganya untuk tidak mengambil tindakan main hakim sendiri pada setiap permasalahan yang timbul di desa, melainkan segera mengubungi petugas kemanan khususnya Bhabinkamtibmas.


Paling Akhir, Brigadir Endriyanto mengharapakan warganya yang berada di Desa Pone untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal. “tutupnya  (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar