POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 Desember 2017

IBADAH NATAL DI GEREJA NAZARETH ISIMU, POLSEK TIBAWA LAKSANAKAN PENGAMANAN.

Anggota saat melaksanakan pengamanan gereja
 limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo memberikan pengamanan kegiatan ibadah perayaan natal jemaat Nazareth isimu yang dilaksanakan pada jum’at (08/12) jam 19.00 wita di Desa Tolotio Kec. Tibawa Kab. Gorontalo.
Selain dari personil polsek Tibawa, Personil Polsek KP3 Bandara Djalaludin Gorontalo serta Pihak TNI dalam hal ini Koramil Tibawa bergabung bersama melaksanakan pengamanan tersebut.
Kapolsek Tibawa IPTU Harisno Pakaya , SE mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan ini tidak lain memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani  pada saat melakukan ibadah.
Di tempat terpisah, Kapolres Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK, MH menyampaikan bahwa khusus untuk kegiatan perayaan natal oleh umat nasrani, telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar menjalin kerjasama dengan pihak TNI untuk bersama-sama memberikan pengamanan pada saat pelaksanaan ibadah.
Ditambahkan pula oleh Kapolres bahwa dalam waktu dekat ini Kepolisian akan menggelar Operasi Kemanusiaan Lilin dan tahun baru 2018.

Harapannya, “dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian dan bekerjasama dengan pihak TNI, mampu menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polda Gorontalo lebih khusus wilayah Polres Gorontalo “Pungkas Kapolres yang berpangkat dua Melati dipundaknya.   (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar