POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 Desember 2017

POLSEK LIMBOTO BARAT EVAKUASI MAYAT BAYI DI SUNGAI ALOPOHU


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Sektor Limboto Barat Polres Gorontalo Jum’at (08/12) sekitar jam 10.00 wita yang di pimpin Kapolsek Limbar IPTU Sutahal bersama 3 Anggota menuju Aliran Sungai Alopohu melakukan evakuasi Mayat Bayi yang dimukan oleh warga.
Evakuasi yang dilakukan oleh pihak polsek limbar, sesaat setelah menerima laporan warga tentang penemuan mayat bayi yang tersangkut di jaring ikan milik warga yang berada di aliran sungai Alopohu.
Adapun mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Warga sekitar yang hendak menjaring ikan. Bukannya mendapatkan ikan, malah menjaring mayat bayi yang belum diketahui siapa orang tuanya.
Kapolsek Limboto Barat IPTU SUTAHAL menyampaikan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Limboto Barat tentang penemuan bayi tersebut yakni mengamankan dan menghubungi Tim Identifikasi dari Polres Gorontalo untuk melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat bayi .”Ujarnya.
Selain itu mayat bayi tersebut kami bawa ke Puskesmas Limboto Barat untuk dilakukan visum luar dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo untuk dilakukan Otopsi” tambahnya.

“kami juga akan bekerjasama dengan pihak Polres untuk melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat bayi tersebut “ Pungkasnya.  (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar