POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 18 Desember 2017

SEKITAR 200 ORANG MASSA UNRAS MENDAPAT PENGAWALAN DARI POLRES GORONTALO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sekitar 200 orang massa pengunjuk rassa yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Peduli Stabilitas Daerah Kabupaten Gorontalo mendapat pengawalan dari Personil Polres Gorontalo (18/12).

Adapun tempat yang menjadi sasaran dari massa aksi ini yakni Kantor DPRD Kab. Gorontalo  dengan membawa tuntutan yaitu menolak pemakzulan Wakil Bupati Gorontalo serta Mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk bersatu kembali dan bersama - sama membangun Kab. Gorontalo serta tidak mudah terpancing oleh isu - isu yang belum tentu mempunyai kebenarannya.

Massa yang bergerak dari kantor sekretariatnya yang berada di Kel. Kayu Merah Kec. Limboto dan menuju Kantor DPRD Kab. Gorontalo ini mendapat pengawalan dari Pihak Kepolisian Polres Gorontalo dengan melibatkan Pers Sabhara dan Lalu Lintas serta personil Polsek Limboto.

Kapolres Gorontalo melalui Kabag Ops Kompol Sugianto Mukadji, SH mengatakan bahwa untuk kegiatan ini memang sudah mendapat pemberitahuan dan izin dari pihak Polres Gorontalo, dimana kami menindaklanjuti dengan melakukan pengamanan dan pengawalan selama kegiatan ini berlangsung.

Ditambahkan pula oleh Kabag Ops bahwa untuk personil yang terlibat dalam kegiatan ini melaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup.


Kegiatan yang berlangsung dari jam 10.30 wita ini berkahir jam 13.30 berlangsung dengan aman dan tertib.  (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar