POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Desember 2017

SAMBANGI PASAR TRADISIONAL , BRIPKA MOH. LAHABU TITIP PESAN-PESAN KAMTIBMAS KEPADA PARA PEDAGANG.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bripka Moh. Lahabu Bhabinkamtibmas desa Luwoo Kec. Talaga Jaya melaksanakan sambang ke Pasar Tradisional yang berada di Dusun IV Desa Luwoo sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang pasar (24/12).

Pada sambang kali ini, Bripka Moh. Lahabu menyambangi para penjual ikan dan penjual bahan kebutuhan Pokok di pasar tradisional tersebut.

Adapun yang menjadi penyampaian Bripka Lahabu kepada para pedagang yakni agar memperhatikan tempat penyimpanan uang hasil dari dagangan, karena untuk menghindari aksi pencopetan/ pencurian.

Selain itu Bripka Lahabu juga menekankan tentang peredaran uang palsu, dimana para pedagang harus teliti dalam bertransaksi, serta saling menghargai dan tenggang rasa dengan pedagang lain guna menghindari kesalapahaman atau keributan antar pedagang.

Ditambahkan pula oleh Bripka Lahabu untuk tetap menjaga kebersihan areal tempat jualan dan menghubungi pihak keamanan apabila ada hal-hal yang perlu diinformasikan terkait dengan kemanan dan ketertiban di areal pasar. 



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar