POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 18 Desember 2017

HADIRI PELATIHAN KELOMPOK TANI, BRIGADIR RIZAL MATULU BERI MOTIVASI KEPADA PARA PETANI


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di Gedung Kantor Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Brigadir Rizal Matulu, SH menghadiri kegiatan pelatihan penguatan kapasitas masyarakat (PKM) “Pelatihan Kelompok Tani” Desa hulawa pada senin (18/12).

Pelatihan yang di buka oleh Camat Telaga dengan turut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Perwakilan dari Balai Penyuluhan Pertanian,  Perikanan & Kehutanan (BP3K) sebagai pemateri, Kepala Desa Hulawa beserta aparat Desa, serta masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani desa hulawa yang berjumlah 35 orang.

Adapun tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan tidak lain untuk meningkatkan hasil produksi pertanian serta menigkatkan kesejahteraan dari petani itu sendiri.

Dalam kesempatan itu pula Brigadir Rizal Matulu selaku Bhabinkamtibmas Desa Hulawa memberikan motivasi kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, dan mungkin ada hal-hal yang kurang dimengerti silahkan ditanyakan.


Selain itu Brigadir Rizal Menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Desa Hulawa, guna tercapainya kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.  (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar